Minecraft Survival Indonesia - Baru Main Langsung Ketemu Villager, Hokikah ? #Episode 1

Minecraft Survival Indonesia - Baru Main Langsung Ketemu Villager, Hokikah ? #Episode 1


Di episode ke 1 ini saya memainkan minecraft survival dengan menggunakan resource pack faithful versi 1.11.2 hal ini dikarenakan saya ingin view dari game minecraft yang saya mainkan menjadi sedikit lebih baik atau texturenya lebih terasa.

Nah selain menggunakan resource pack faithful saya juga menggunakan shader, yang dimana fungsi dari shader ini akan membuat gambar dari minecraft yang saya buat menjadi lebih hidup, akan tetapi shader ini baru saya pasang saja dan belum saya gunakan.

#Note : divideo pertama ini, saya sedikit kecewa sama hasil sound yang saya rekam, karena terjadi dengung yang lumayan mengganggu, oke langsung saja ya, ini dia ya video minecraft survival episode ke 1 yang saya buat dan saya edit sendiri


0 Response to "Minecraft Survival Indonesia - Baru Main Langsung Ketemu Villager, Hokikah ? #Episode 1"

Posting Komentar